Acara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Gada Pratama Angkatan ke XII

Bagikan

PT Asta Nadi Karya Utama kembali melakasanakan kegiatan pendidikan dan pelatihan satpam Gada Pratama. Kegiatan diikuti sebanyak 125 peserta dari berbagai perusahaan dan intansi di Bali. Pelatihan dilaksanakan di Hotel Oranjje Denpasar Jalan Hayam Wuruk No 302 Denpasar. Seluruh peserta akan menjalani pendidikan dan pelatihan satpam kualifikasi garda pratama dengan pola 232 jam pelajaran.

Pembukaan Pendidikan Dasar Satpam Gada Pratama ini adalah Gelombang / Angkatan ke XII yang diadakan PT. Asta Nadi Karya Utama, adapun turut hadir mendampingi Wadir Binmas Polda Bali membuka Pendidikan Dasar Satpam Gada Pratama ini yaitu Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Bali AKBP. Drs. Moh. Asharianto, M.M., Kasubdit Bin Satpam Polsus Dit Binmas Polda Bali AKBP. Dra. Herini, Anjak Madya Subdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Bali AKBP. Ni Made Siti,  Komisaris PT. Asta Nadi Karya Utama I Made Arie Hariyadi,  Direktur PT. Asta Nadi Karya Utama Ni Putu Swesty Prahayani, Perwakilan PT. Atalian, PT. Ibu Jero, PT. TAG, The Stones Hotel, Alfa Team, Para Pama, Brigadir, PNS Dit Binmas Polda Bali dan Para pengurus BUJP di wilayah Polda Bali. 

Sebagai mitra, PT Asta Nadi Karya Utama berkerja sama dengan Dit Binmas Polda Bali dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia yang meliputi kemampuan dan keterampilan anggota satuan pengamanan sebagai bekal melaksanakan tugas untuk membantu tugas Polri.

Kami mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dit Binmas Polda Bali yang telah membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan satpam Gada Pratama, para tamu undangan yang telah berkenan hadir dan para siswa, semoga dapat mengikuti pelatihan dan pendidikan dengan baik, sehingga saat pendidikan berakhir para siswa dapat memiliki keterampilan dan kemampuan kepolisian terbatas, pengetahuan tentang keamanan dan keselamatan kerja dan industrial security.

ASTAcademy mengundang Anda mengikuti pelatihan Satuan Pengamanan Gada Pratama dengan cara mendaftar langsung dengan mengunjungi kantor ASTAcademy di Jl. Patih Jelantik, Central Parkir Kuta Blok Rs 11 Kuta-Bali atau dengan mengisi form yang sudah disediakan di www.astacademy.or.id.

Untuk info lebih lanjut, anda dapat menghubungi ASTAcademy di nomor  (0361) 76411, atau Darma Putra : 085858035586 (WA) - Ketut Anik  : 08113892882 (WA).

 #ASTASecurity #tangguhdankompeten #loyalitaskebangganku

Bagikan