UPACARA PEMBUKAAN SATPAM GADA PRATAMA PT ASTA NADI KARYA UTAMA ANGKATAN KE-XXI

Bagikan

Rabu, 19 Mei 2021 upacara pembukaan pelatihan Satpam Gada Pratama PT Asta Nadi Karya Utama resmi dibuka. Pelaksanaan upacara dan pelatihan mengacu pada protokol kesehatan penanganan wabah Covid 19 yang ditetapkan oleh pemerintah. Dari awal masuk, pelaksanaan upacara dan sampai upacara selesai pelaksanaanya tetap mengacu pada penanganan wabah Covid 19, seperti pelaksanaan Rapid Test, Tes Fisik, bahkan Psikotest sesuai dengan ketentuan dari Polda Bali dan Pemerintah Pusat.

Upacara diwakilkan oleh Kasubdit Binmas Polda Bali Ibu AKBP Dra. Herini didampingi Bapak Arie Haryadi, S.ST.Par selaku Direktur Asta Learning Center. Upacara pembukaan dilaksanakan di Kampus Asta Learning Center Jalan Gunung Galunggung No 8A Ubung Kaja-Denpasar.

Dalam salah satu amanatnya Kasubdit Binmas Polda Bali mengapresiasi pelaksanaan pelatihan yang dilaksanakan oleh PT Asta karna telah mengacu pada protokol kesehatan dalam tatanan Hidup Baru /New Normal. Tak lupa kami mengucapkan "Selamat Berlatih dan bergabung bagi seluruh peserta pelatihan gada pratama angkatan ke -XXI PT Asta Nadi Karya Utama. Semoga bisa jadi yang terbaik dan profesional dalam bidang keamanan.

Kami mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Binmas Polda Bali yang telah membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan satpam Gada Pratama, para tamu undangan yang telah berkenan hadir dan para siswa, semoga dapat mengikuti pelatihan dan pendidikan dengan baik, sehingga saat pendidikan berakhir para siswa dapat memiliki keterampilan dan kemampuan kepolisian terbatas, pengetahuan tentang keamanan dan keselamatan kerja dan industrial security.

Pendaftaran masih kami buka, untuk masyarakat yang mau mendaftar dan mengikuti pelatihan sesudah pembukaan dengan jumlah peserta yang kami batasi. ASTA Security mengundang Anda mengikuti pelatihan Satuan Pengamanan Gada Pratama dengan cara mendaftar langsung dengan mengunjungi kantor ASTA Security di Jl. Gunung Galunggung Nomor 8A, Denpasar, Bali - 80116

Untuk info lebih lanjut, anda dapat menghubungi Asta Learning Center di email info@astacademy.or.id atau melalui Whatsapp : 087869366587

 ______________

FB : Asta Diklat

FB : Asta Security Training

Web : security.astacademy.or.id

Youtube : astacademy bali

Bagikan