Upacara Pembukaan Satpam Gada Pratama Angkatan Ke-XXVIII PT Asta Nadi Karya Utama

Bagikan

Jumat, 2 September 2022 upacara pembukaan pelatihan Satpam Kualifikasi Gada Pratama PT Asta Nadi Karya Utama resmi dibuka.

Upacara diwakilkan oleh Kasubdit Binmas Polda Bali Ibu AKBP Dra. Herini didampingi Bapak Putu Gede Indra S.H. selaku Direktur Asta Learning Center.⁣ Upacara pembukaan dilaksanakan di Kampus Asta Learning Center Jalan Gunung Galunggung No 8A Ubung Kaja-Denpasar.

Dalam salah satu amanatnya Kasubdit Binmas Polda Bali mengapresiasi pelaksanaan pelatihan yang dilaksanakan oleh PT Asta Nadi Karya Utama karna telah mengacu pada protokol kesehatan . Tak lupa kami mengucapkan "Selamat Berlatih dan bergabung bagi seluruh peserta pelatihan gada pratama angkatan ke -XXVIII PT Asta Nadi Karya Utama. Semoga bisa jadi yang terbaik dan profesional dalam bidang keamanan".

Kami mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Binmas Polda Bali yang telah membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan satpam Gada Pratama, para tamu undangan yang telah berkenan hadir dan para siswa, semoga dapat mengikuti pelatihan dan pendidikan dengan baik.

Untuk info lebih lanjut, anda dapat menghubungi Asta Learning Center di email info@astacademy.or.id atau melalui Whatsapp : 081 139 608 870

☎️◾ Contact Person
HUBUNGI KAMI:⁣⁣⁣
081139608870
FB: Asta Diklat⁣⁣⁣⁣⁣
FB : Asta Security Training⁣⁣⁣⁣⁣
Tiktok : @astasecuritytraining ⁣⁣
WEB: www.security.astacademy.or.id⁣⁣⁣⁣⁣
Youtube: astacademy bali⁣⁣⁣⁣⁣
ALAMAT:⁣⁣
Jl. Gunung Galunggung No 8A, Ubung Kaja, Denpasar Utara⁣⁣⁣⁣⁣
#Pelatihansatpamgadamadya
#pendidikansatpamgadamadya
#diklatsatpamgadapratama⁣⁣⁣⁣⁣
#pendidikansatpampoldabali⁣⁣⁣⁣⁣
#pendidikansatpamjawatimur⁣⁣⁣⁣⁣
#pendidikansatpapoldantb⁣⁣⁣⁣⁣
#diklatsecurity⁣⁣⁣⁣⁣
#diklatsatpam⁣⁣⁣⁣⁣
#diklatgadamadya
#pelatihansatpamterbaik

Bagikan